Search in this blog

Kamis, 02 Desember 2010

Orang-Orang Yang Mengaku Pergi ke Neraka

Orang -orang dibawah ini pernah mengaku pergi ke Neraka, entah hanya sebuah kebohongan atau tidak pengakuan mereka sempat membikin heboh. Inilah 10 Orang Yang Mengaku Pergi ke Neraka :

1.PHILLIP MANTOFA


Dibawa Ke Neraka oleh Tuhan 1 Januari 2000.Di sana Beliau Orang2 yg tidak Mengenal Tuhan disiksa terus menerus tanpa henti.Dia melihat api tanpa dasar dan melihat Wanita yang suka berselingkuh dan Pria yg suka masturbasi sedang disiksa.


2.JENNIFER PEREZ


Di bawa ke Neraka Tanggal 2 Mei 1997.Waktu itu umurnya baru 15 tahun.Di Neraka dia melihat orang2 disiksa.ada yang dipancung .ada yang di tusuk tusuk badannya.Pulang dari neraka dia langsung bertobat.

3.BILL WIESE


Dia pernah ke Neraka selama 23 Menit. Disana dia merasakan kesepian.Dia melihat Orang2 disiksa yang tidak mehngenal Tuhan.dan Melihat daging Terbakar yang baunya membuat mual.pengalamannya dibuat dalam buku "23 Minutes in Hell"

4.ELIZABETH
September 2001 Elizabeth dibawa ke neraka .disana dia melihat orang minta tolong supaya dilepaskan di neraka.kebanyakan dari mereka digerogoti ulat yang makan daging dan ada pula dibakar oleh api.

5.MARY KATRIN BAXTER


Marry Katrin Baxter di bawa ke Neraka tahun 1976.Disana dia melihat ada lembah berbentuk mangkuk yang berisi api yang tidak pernah padam.di dalam api itu ada orang yg tidak pernah percaya adanya Tuhan.Mereka disiksa di sana selamanya.kesaksian tersebut di tulis dalam buku"A Divine Revalation of Hell".

6.IAN MCCORMACK


Suatu hari di bulan Mei Ian Mccormack Berenang dan kemudian ia tersengat ubur-ubur.ia langsung dibawa kerumah sakit.waktu perjalanan menuju rumah sakit rohnya dibawa ke Neraka.Neraka benar2 gelap.tidak ada cahaya sedikitpun untuk melihat.tapi dia tahu ia sedang dineraka.Tapi untung dia dikeluakan dari kegelapan dan dihidupkan kembali.

7.KENNETH HAGIN
Kennet Hagin pernah dibawa ke neraka hingga 3 kali.di Neraka dia sempat hampir dimasuk kedalam roh jahat.untungnya ada Malaikat mncegahnya.Hingga kesaksiannya bisa dibaca dibukunya "Aku Pernak ke Neraka"

8.DANIEL EKECHUKWU


Daniel Ekechukwu mengalami kecelakaan dan dinyatakan meninggal.tapi 3 hari kemudian dia bangkit.selama 3 hari itu dia di bawa Tuhan ke Neraka. Disana dia Melihat Orang yang makan daging nya sendiri .terus makan lagi.terus begitu sampai selamanya.

9.CHOO THOMAS


Choo Thomas terkenal dengan bukunya "Heaven Is So Real" Selain pernah ke Surga Dia juga pernah ke Neraka sebanyak 2 kali. di neraka dia melihat orang orang yang disiksa sampai mukanya tak berbentuk lagi.Malahan dia tidak mengenali Neneknya Sendiri.



10.BERNADA FERNANDEZ
Wanita Latin Yang tinggal di New york dan melihat proses penyiksaan di neraka.yang membuat dia kaget bnyak orang kristen yang dia kenal ternyata ada di neraka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar